Rabu, 17 Oktober 2018

Bahaya sakit wasir saat hamil tua

Apa Penyebab Ambeien Pada Ibu Hamil Muda - Ambeien merupakan kondisi dimana pembuluh darah yang ada di sekitar anus membentuk benjolan. Hal ini bisa saja terjadi ketika pembuluh darah mengalami pelebaran di sekitar daerah anus. Lalu, apa faktor yang menyebabkan penyakit ambeien ini? Usia adalah salah satu faktor penyebabnya, dimana otot serta pembuluh darah akan melemah bebarengan dengan usia yang semakin menua. Mungkin Anda sudah tahu bahwa di sekitar rektum dan dubur kita ada pembuluh darah yang fungsinya yaitu menyuplai darah ke dinding serta yang ada otot di sekitar area tersebut. Tapi disebabkan oleh berbagai hal, pembuluh darah dapat menjadi lemah dan membuat aliran darah yang melaluinya juga jadi tidak tersalurkan dengan lancar.

Atasi Akibat Wasir dengan AmbeJOSS dan Salwa 


Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari berbagai penyakit. Penyakit akan timbul silih berganti tanpa kita tahu penyebabnya. Salah satu penyakit yang terjadi khususnya bagi pekerja kantoran adalah penyakit wasir atau ambient. Bagi sebagian orang penyakit ambient dianggap sebagai penyakit biasa akan tetapi dibalik itu semua terdapat akibat yang cukup bahaya yang ditimbulkan. Pada dasarnya wasir atu ambient merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Kareana mengalami tekanan terus menerus akan menimbulkan pendarahan. Dari berbagai pendapat yang ditemukan bahwa sakit wasir atau ambient ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Dari penjelasan tersebut merupakan salah satu akibat wasir.  Bahkan yang paling parah adalah dari sakit wasir ini karena terjadi pembengkakan dan tidak segera untuk di obati maka, akan menyebabkan kelumpuhan.
Sebenarnya bila kita menilik lebih jauh penyebab sakit wasir ini adalah cara posisi duduk yang salah serta durasi waktu yang terlalu lama saat duduk ataupun melakukan kegiatan lainya. Selain itu, faktor kebersihan juga menjadi salah satu yang diperhatikan karena sekarang ini banyk yang kurang memperhatikan kebersihan anus. Sebenarnya akibat-akibat wasir ini dapat dicegah dengan beberapa kegiatan ataupun cara. Salah satunya adalah dengan membiasakan gaya hidup sehat dan tidak terlalu terpaku dengan posisi duduk. Selain itu, kita harus menjaga kebersihan dalam diri kita khususnya pada bagian anus



Banyak orang yang berasumsi bahwa akibat wasir ini sulit disembuhkan dan bila melakukan penyembuhan harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Dan yang paling fatal banyak yang berfikiran bahwa wasir ini dapat disembuhkan dengan dioperasi padahal operasi sendiri belum tentu menyelesaikan masalah. Akan tetapi, operasi tersebut dapat menimbulkan penyakit baru yang lebih berbahaya lagi.
Cara menghilangkan ambeien 

  • Mengubah pola makan dan melakukan diet 

Pola makan yang baik dan sehat yaitu mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan juga air putih. Pola makan ini harus mulai diterapkan dari sekarang. Diet yang tepat juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan ambeien. Karena dengan diet, anda pasti jadi lebih memilih makanan apa saja yang tepat untuk dikonsumsi. Dan tidak sembarangan memilih makanan.
  •  Melakukan olahraga secara rutin dan teratur

Olahraga juga merupakan salah satu cara yang tepat dalam menyehatkan tubuh. Begitu juga dengan cara menghilangkan ambeien tersebut. Dengan melakukan olahraga secara teratur, tubuh akan terasa fit dan segar. Serta tidak akan banyak keluhan di beberapa bagian tubuh.

  •      Melakukan buang air besar kurang dari tiga puluh menit lamanya

Dilarang buang air besar lebih dari tiga puluh menit karena hal itu akan menyebabkan pembengkakan di pembuluha darah di sekitar anus atau dubur. Dan lama-lama berjongkok juga merupakan salah satu penyebab terjadinya ambeien. Maka sebaiknya tidak menghabiskan waktu di WC dengan banyak berjongkok bagi para penderita ambeien tersebut.
  • Tidak boleh terlalu banyak duduk lebih dari dua jam lamanya

Jika anda duduk dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya tidak lebih dari dua jam. Karena hal itu merupakan pemicu terjadinya ambeien. Sebaiknya lakukanlah selingan dengan berjalan atau berdiri selama kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit agar otot-otot juga tidak terlalu kaku dan tegang. Terlalu banyak duduk dengan kurangnya bergerak juga merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya ambeien. Maka sebaiknya hindari duduk terlalu lama atau diselingi dengan berdiri atau berjalan.
  •      Minum susu setiap hari 

Susu merupakan minuman sekaligus makanan yang dapat melancarkan pencernaan dan juga dibutuhkan oleh tubuh. Dan mengkonsumsi makanan yang berserat diimbangi dengan minum susu setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada penderita ambeien.

  •         Mengkonsumsi tomat


Memang belum banyak orang yang tahu bahwa tomat bisa digunakan sebagai cara menghilangkan ambeien. Dengan cara memilih beberapa buah tomat lalu mengirisnya jadi beberapa bagian. Setelah itu menempelkannya di bagian tonjolan atau luka dari ambeien di bagian anus. Hal tersebut sangat ampuh untuk penderita penyakit ambeien.

  •        Menggunakan ambeclear
  •      Terjadinya perdarahan ketika buang air besar yang mengakibatkan gatal dan sakit pada bagian anus. Dan gatal serta sakit tersebut terus berlanjut hingga setelah buang air besar selesai. Bagi anda yang mengalami hal ini pada saat buang air besar, sebaiknya anda perlu berhati-hati.
  •      Untuk jenis ambeien eksternal, ciri-ciri penyakit ambeien secara umumnya adalah terasa nyeri dan sakit pada saat buang air besar. Darah tersebut biasanya sudah mengumpul di bagian bawah kulit anus sehingga muncul benjolan yang terasa sakit saat disentuh. Hal tersebut juga memang sangat mengganggu dan penyebab adanya rasa tidak nyaman pada bagian anus.
  •        Namun, bagi jenis ambeien internal ciri-cirinya hampir sama dengan ambeien eksternal. Yaitu terjadinya perdarahan di anus yang misalnya menetes pada saat buang air besar, menempel pada toilet, atau pada tisue basah yang digunakan pada saat setelah buang air besar.
  •       Gejala lainnya yang terjadi pada ambeien internal adalah gatal pada saat buang air besar atau setelah buang air besar. Gatal tersebut diakibatkan oleh penyerapan lendir saat buang air besar. Dan penyerapan lendir itulah yang menyebabkan anus menjadi gatal.
  •       Terjadinya iritasi pada kulit juga merupakan salah satu ciri-ciri penyakit ambeien yang harus segera diwaspadai. Ambeien tersebut menyebabkan benjolan atau tonjolan yang juga mengakibatkan iritasi secara ringan.
  •      Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu berkembangnya bengkak ambeien.
  •      Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.
  •     Duduk terlalu lama. Duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab ambeien, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
  •     Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa mengakibatkan ambeien karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
  •     Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak.
Baca Juga : Apa Sih Yang Menyebabkan Penyakit Ambeien


Pemakaian ambeclear secara teratur selama satu bulan juga bisa mengobati ambeien. Cara menghilangkan ambeien tersebut termasuk praktis. Ambeclear terbuat dari daun ungu pilihan yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan ambeien. Tentunya dibarengi dengan pola hidup sehat dan seimbang serta konsumsi sayuran berserat.

Ciri-ciri penyakit ambeien 





Pada kasus ambeien internal biasanya tidak akan menimbulkan rasa sakit apapun. Namun jika penyakitnya semakin parah maka bisa saja terjadi nyeri atau sakit yang diakibatkan oleh ambeien yang tertekan oleh otot yang fungsinya untuk mengendalikan anus. Jika terjadi rasa sakit yang terus menerus dan berlanjut maka bisa jadi hal itu disebabkan oleh berhentinya suplai darah ke ambeien. Dan hal ini membutuhkan penanganan yang cukup serius. Artinya ambeien tersebut sudah semakin parah. Oleh karena itu, sebelum ambeien naik ke tahap menjadi parah, anda harus pintar dalam mengenali ciri-ciri penyakit ambeien agar tidak terlanjur susah diobati. Jika susah diobati mau tidak mau harus dilakukan tindakan operasi.
Penyebab ambeien




Ambeien alias wasir adalah benjolan di dalam anus akibat pembuluh darah vena yang membengkak dan meradang. Biasanya, wasir disebabkan karena sering mengejan terlalu keras saat BAB. Tekanan yang terlalu banyak pada rektum dan anus membuat pembuluh darah dalam anus mengalami pembengkakan.
Namun, ada beberapa penyebab ambeien lainnya yang mungkin tidak pernah Anda sadari, seperti:


Cara menghilangkan ambeyen dengan cara modern biasanya melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan yang menghasilkan residu (buangan) berupa racun yang dapat  menyulitkan kerja organ tubuh seperti ginjal dan hati. Oleh karenanya penggunaan cara ini termasuk cara yang kurang aman karena bisa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Cara modern lain yang biasa ditempuh adalah dengan tindakan operasi, namun biaya untuk melakukan tindakan operasi sangat mahal, terutama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tindakan operasi dengan peralatan yang tidak terlalu canggih membutuhkan  biaya sekitar 4,5 juta rupiah, sementara tindakan operasi yang menggunakan peralatan canggih bisa menghabiskan biaya lebih dari 30 juta rupiah, itu baru biaya operasi nya saja, belum termasuk biaya rawat inap, biaya obat, dan biaya-biaya lainnya. Namun dengan biaya mahal sepert  itu pun tidak ada jaminan penyakit ambeyen akan sembuh total, terlebih lagi kadang dalam tindakan operasi terjadi kesalahan atau sering disebut malpraktik.

 Seiring denagn berjalanya waktu banyak dikembangkan berbagai penelitian untuk menyelesaikan masalah ini. Akibat wasir tersebut dapat diselesaikan dengan obat-obatan herbal atau bisa disebut obat-obatan alam. Mengapa disebut demikian ? karena bahan yang dikembangkan seratus persen dari obat-obatan herbal alami tanpa sedikitpun zat-zat kimia sehingga kita tidak perlu khawatir dengan efek samping yang akan dirasakan. Obat herbal tersebut berupa daun ungu. Mungkin bagi sebagian orang daun ini masih terdengar asing padahal mempunyai manfaat cukup besar dalam penyembuhan wasir. Daun ungu ini memiliki khasiat  sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Selain itu obat herbal lainya adalah kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang menyembuhkan  wasir dari luar
Dari berbagai kandungan tersebut dikemas dalam suatu obat produk herbal yaitu Ambeclear dan salwa (salep wasir). Kedua obat herbal tersebut dijamin manjur untuk mengatasi akibat wasir yang mengangu aktifitas sehari-hari. Untuk Ambeclear pengemasanya dalam bentuk kapsul sehingga mengobati wasir dari dalam sedangkan untuk salwa ( salep wasir) ini dikemas dalam bentuk salep sehingga pengobatan akibat wasir dari luar. Bagaimana ? Anda tertarik?





Bagi Anda yang sedang menderita suatu penyakit, atau sedang mencari pengobatan yang tepat Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis Dan Tanpa Harus Operasi.




SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!




Cara Order Cepat Via SMS, WA


  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)


Kirim via SMS / WA: 0821 3928 8181
Atau Call Langsung di : 0821 3928 8181

Contoh Pemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.


Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: :0821 3928 8181



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, J & T, JNE , Pos Kilat , Dan dibungkus rapi

Bahaya sakit wasir saat hamil tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bambangtri

0 komentar:

Posting Komentar